jasa pkkpr

Pilihan Tepat Jasa Urus PKKPR Usaha Terpercaya

PKKPR Anda belum terbit atau bermasalah? Ini pasti sangat merepotkan, ada beberapa kategori perusahaan yang wajib PKKPR jika tidak terpenuhi maka usahanya tidak bisa di jalankan dengan sebagaimana mestinya.

Tidak perlu khawatir, konsultan Adhikari siap membantu Anda. Kami akan mengurus PKKPR dalam hitungan hari. Anda cukup mengirimkan persyaratan yang sudah kami sampaikan.

Dokumen dan berkas bisa dikirim melalui email, semakin cepat melengkapi persyaratan maka lebih cepat pula PKKPR terbit. Banyak pelaku usaha yang mengalami kendala dalam pengurusan PKKPR (Persetujuan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang).

Meskipun sudah mengikuti arahan yang ada, bisa jadi karena kurang teliti atau ada proses yang salah membuat PKKPR ini tidak kunjung berhasil di urus.

Tanda PKKPR Belum Terbit atau Bermasalah

Cara cek PKKPR ini sebenarnya mudah, Anda bisa membuka dashboard akun OSS lalu arahkan ke bagian ajukan permohonan fasilitas. Nanti akan muncul bagian seperti di bawah

PKKPR belum diproses, untuk usaha yang non-PKKPR biasanya tidak bermasalah Anda bisa lanjut pengelolaan bisnis. Namun untuk perusahaan wajib PKKPR, maka ini adalah masalah yang cukup besar. Tidak bisa diabaikan, sehingga perlu secepatnya diurus.

Jasa Pengurusan PKKPR Melalui Konsultan

Karena adanya kendala dalam PKKPR, beberapa pemilik usaha memutuskan untuk menggunakan bantuan dari biro jasa pihak ketiga untuk mempermudah pengurusannya.

Hal ini memang bisa dilakukan, selagi konsultan sudah mempunyai izin dan kredibilitasnya sudah terjamin. Karena hampir semua data-data perusahaan tercantum di dashboard OSS.

Konsultan Adhikari telah membantu badan usaha untuk melakukan pengurusan izin berusaha sejak 2012. PKKPR yang dulunya adalah izin lokasi, sekarang termasuk ke dalam layanan kami.

Anda bisa mendapatkan kemudahan serta kenyamanan mengurus persoalan yang rumit tanpa harus datang ke lokasi kantor. Pengurusan dilakukan secara online, kami akan lengkapi berkas, dan data-data untuk PKKPR agar bisa di terima.

Contoh PKKPR yang Telah Terbit

Jika PKKPR telah terbit, maka Anda akan mendapatkan selembar dokumen Persetujuan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang untuk Kegiatan Berusaha. Diterbitkan langsung oleh Pemerintah RI melalui sistem OSS.

Di dalam dokumen tersebut tercantum data-data perusahaan serta, persetujuan dengan ketentuan tertera di lampiran bawah. Harap diingat setiap badan usaha yang telah memperoleh PKKPR harus mematuhi ketentuan perundang-undangan. Jika ditemukan pelanggaran atau penyalahgunaan, maka ada kemungkinan izin bisa di cabut oleh pemerintah.

Berapa Hari Urus PKKPR dengan Jasa?

Pengurusan PKKPR membutuhkan setidaknya 3 hari kerja, bisa lebih cepat atau lambat menyesuaikan dengan kelengkapan dokumen serta faktor lainnya.

Untuk biaya jasa belum bisa kami sampaikan, jadi silahkan konsultasi dengan admin terlebih dahulu untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap. Akun OSS yang di gunakan adalah milik Anda, jika belum punya nanti bisa kami buatkan.

Adhikari melayani pemrosesan PKKPR untuk seluruh wilayah di Indonesia termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi, Surabaya, Bandung, dan sebagainya.

Mengurus PKKPR untuk Usaha Non-UMK

Usaha non UMK atau non mikro mempunyai berkas persyaratan PKKPR yang lebih rumit di bandingkan jenis usaha UMK.

Usaha yang termasuk dalam kategori ini biasanya mempunyai modal usaha lebih dari Rp 5 milyar rupiah. Tidak hanya NIB, badan usaha ini juga di persyaratkan mengurus Sertifikat Standar menurut ketentuan dari OSS RBA.

Beberapa perusahaan menggunakan area lahan lebih sangat luas untuk lokasi usaha. Dengan demikian, perizinannya tidak hanya lingkungan sekitar saja namun termasuk juga pemerintahan daerah di wilayah tersebut.

Untuk itu, konsultan Adhikari akan mempersiapkan kelengkapan berkas sebelum mengajukan permohonan ke OSS. Dengan menggunakan jasa urus PKKPR non-UMK maka Anda akan memperoleh:

  • Pernyataan K3L
  • Pernyataan mandiri kesediaan kewajiban
  • Pernyataan mandiri kesediaan memenuhi standar usaha
  • Pernyataan SPPL

Bagaimana Cara Menggunakan Jasa Urus PKKPR dengan Aman?

Banyak beredar layanan serupa pengurusan PKKPR di internet. Sebaiknya Anda lebih waspada, pastikan terlebih dahulu jasa yang Anda gunakan asli dari perusahaan terdaftar.

Sebagai contoh untuk Adhikari.co.id nama perusahaannya adalah PT Adhikari Kreasi Mandiri, bisa langsung di cek di AHU online. Badan usaha kami sudah memiliki izin yang jelas.

Selanjutnya, usahakan untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Hubungi admin melalui nomor kontak yang tersedia di website resminya. Cek kredibilitas mereka, bila perlu minta company profile.

Jika Anda sudah yakin, baru lanjut ke pengiriman berkas persyaratan untuk pengurusan PKKPR. Jangan lupa untuk menanyakan estimasi biayanya juga, informasi ini juga penting supaya Anda lebih mudah mempersiapkan besaran budgetnya.

Selebihnya pantau terus progres pengurusannya. Pastikan konsultan tidak lost contact dengan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami untuk memproses pengurusan PKKPR. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca, sekian dan terima kasih.

Share

Add Your Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *