Jasa Pengurusan SBU DJK Legal dan Cepat

Jasa Pengurusan SBU DJK Legal dan Cepat

Jasa pengurusan SBU DJK adalah solusi untuk mempemudah perusahaan yang membutuhkan sertifikat badan usaha yang berkaitan bidang kelistrikan. Banyak perusahaan yang membutuhkan dokumen ini, namun karena kesibukan dan pelaksanaan proyek di berbagai tempat jadi tidak sempat untuk mengurusnya secara mandiri.

Beberapa perusahaan yang lain bahkan mungkin belum memahami pengertian dari SBU DJK itu sendiri. Oleh karena itu, sebelum merekomendasikan jasa pengurusan SBU DJK ESDM yang tepat, Kami akan menjelaskan terlebih dahulu terkait definisi, persyaratan, dan pihak mana saja yang membutukan sertifikat ini selama pengerjaan proyek yang berkaitan dengan kelistrikan.

Pengertian SBU DJK

SBU DJK adalah Sertifikat Badan Usaha Direktorat Jasa Ketenagalistrikan bentuk fisik dokumennya berwarna hijau di dalamnya mencantumkan nama badan usaha, alamat, NPWP, dan berbagai informasi penting lainnya. Sertifikat SBU DJK dikeluarkan oleh LSBU (Lembaga Sertifikasi Badan Usaha) yang sudah terakreditasi dan direkomendasikan oleh Kementerian ESDM.

contoh sbu djk

Kemudian, untuk fungsi dari SBU DJK adalah sebagai pembuktian resmi bahwa perusahaan atau badan usaha sudah memenuhi syarat untuk menerima dan mengerjakan proyek besar yang berkaitan dengan ketenagalistrikan.

Apa bedanya SBU DJK dan pembuatan SBUJPTL?

Keduanya adalah sertifikat yang sama, perbedaan hanya terletak pada penyebutan atau istilahnya saja. Semua sertifikat SBU listrik yang resmi pasti sudah mendapatkan izin dari DJK (Direktorat Jasa Ketenagalistrikan), beberapa orang menggunakan istilah ini untuk memastikan sertifikat yang diurus itu asli dan resmi.

Syarat Menggunakan Jasa SBU DJK

Sebelum Anda menggunakan jasa pengurusan SBU, ada baiknya untuk memahami terlebih dahulu persyaratan yang dibutuhkan baik secara administratif atau dokumen. Apabila persyaratan tidak lengkap, maka Anda tidak bisa melakukan pengurusan sertifikatnya. Berikut ini beberapa persyaratan umum dalam pengurusan SBU DJK.

Jasa Pengurusan SBUJPTL Terpercaya Untuk Perusahaan

Form yang isi, dan data yang dilengkapi:

  • Mengisi form Pengisian Permohonan Baru
  • Menyiapkan Surat Pernyataan Badan Usaha
  • Melampirkan Surat Pernyataan Bukan Sebagai Pegawai Negeri Sipil dan Perikatan Kerja Untuk Direktur Utama, PJT, PJK
  • Mengisi Form Data Keuangan (Neraca)
  • Melengkapi Form Data Keuangan (Susunan Pemilik Saham)

Dokumen dan berkas yang disiapkan:

  • Akta Pendirian beserta SK Menkumham
  • Akta Perubahan beserta SK Menkumham (Jika Ada)
  • NIB (Nomor Induk Berusaha)
  • NPWP Perusahaan
  • Data Direksi dan Komisaris (KTP & NPWP)
  • SKA dan Data Tenaga Ahli (KTP, NPWP, Ijazah) yang Diperlukan Sesuai Subklasifikasi Yang Dimohonkan
  • Pas Photo PJBU (Penanggung Jawab Badan Usaha)/Direktur Utama Uk. 3 x 4 cm
  • Email Perusahaan Yang Aktif

Jasa Pengurusan SBU DJK Terbaik dan Legal!

Ada banyak berkas dan dokumen yang harus dilengkapi untuk mengurus SBU DJK, jangan bebankan diri Anda gunakan layanan jasa pengurusan sbu instalasi listrik dan semua hal yang berkaitan dengan ketenagalistrikan. Sertifikat resmi ditinjau dan diterbitkan oleh Kementerian ESDM, Adhikari berperan sebagai LSBU (Lembaga Sertifikasi Badan Usaha).

Kami akan membantu Anda untuk mengurus sertifikat ini dengan cepat dan tepat waktu dengan segera. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, perusahaan Kami resmi kantor berlokasi di Jakarta Timur berpengalaman sejak 2012 mengurus perizinan dan sertifikasi perusahaan untuk berbagai keperluan.

Jangan sembarang pilih jasa SBU DJK, pastikan layanan yang Anda pilih layanan yang memang resmi dan terdaftar, memberikan garansi pengerjaan sertifikasi secara profesional dan mempunyai komitmen yang tinggi terhadap klien.

Apa Benefit Mengurus SBU DJK Via Layanan Jasa?

Ada banyak kelebihan yang mungkin belum Anda ketahui dengan mengurus dokumen atau sertifikat SBU menggunakan bantuan biro yang ahli. Supaya tidak salah paham, Anda bisa simak informasi berikut.

1. Prosesnya Lebih Cepat

Sertifikat SBU bukanlah perizinan gratis yang bisa diurus kapan saja seperti sertifikat tanah. Tadi Anda sudah membaca banyaknya persyaratan yang harus terpenuhi untuk pengurusan SBU DJK. Dengan menggunakan bantuan biro Adhikari, maka proses pembuatan sertifikat ini bisa dilakukan dengan lebih cepat. Kami tahu syarat dan dokumen apa saja yang diperlukan, apabila nanti ada yang kurang Kami akan jelaskan dan informasikan langsung kepada Anda.

Tenaga profesional juga lebih paham alur pengurusan SBU, berbeda dari orang awam harus tanya sana-sini terlebih dahulu.

2. Hemat Pengeluaran

Secara tidak langsung menggunakan jasa bisa menghemat pengeluaran Anda, karena biaya yang dibayarkan murni untuk pengurusan jasanya saja. Sekali bayar selesai, dokumen tinggal dikirimkan secara online via email lebih mudah juga.

3. Terjamin dan Bergaransi

Pengurusan SBU DJK secara mandiri bisa saja ada kesalahan, dan kekeliruan. Namun, dengan adanya jasa pengurusan SBU seperti Adhikari, maka Anda akan diberikan garansi sertifikat badan usaha pasti selesai dan semua berjalan lancar tanpa kendala, Kami bertanggunngjawab untuk menjamin hal tersebut.

Segera mudahkan urusan SBU Anda, selain ketenagalistrikan Kami juga menyediakan jasa konsultan sbu konstruksi. Gunakan layanan Adhikari secara online, hubungi kami via Whatsapp atau email. Apabila Anda ingin datang langsung ke kantor harap konfirmasi dulu, berikut alamat lengkap perusaan kami sudah terbaca juga di Google Maps.

Alamat lengkap kantor: Gedung Binawan Lt. 3, Jl. Raya Kalibata No. 25-30, RT.12/RW.5, Cawang, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630, Indonesia.

Pastikan pengurusan SBU DJK menggunakan layanan Adhikari.co.id mudah, cepat, berpengalaman!

Share

Add Your Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


error: Content is protected !!
Open chat
Kontak Kami
Ada yang bisa kami bantu?