Jasa Konsultan SBU Konstruksi dan Pengurusan Dokumennya

Jasa Konsultan SBU Konstruksi dan Pengurusan Dokumennya

Jasa Konsultan SBU Konstruksi – Menjadi pelaksana proyek besar membuat Anda perlu memperhatikan standardisasi dari perusahaan. Karena pihak yang ingin menggunakan jasa tukang dari Anda, sudah pasti menginginkan tim konstruksi yang terbaik.

Terlebih lagi untuk proyek pembangunan gedung pencakar langit atau bangunan lainnya yang menghabiskan anggaran yang sangat besar. Kemampuan Anda dipertanyaan jika tidak mempunyai standar atau sertifikat yang dikeluarkan langsung oleh LPJK.

Masih banyak yang mengabaikan hal ini, mungkin agaknya bagian tersebutlah yang membuat Anda belum berhasil memenangkan tender atau proyek konstruksi besar.

Jika sekiranya Anda dan team kesulitan untuk mendapatkan sertifikat konstruksi. Silahkan gunakan  SIUJK jasa konsultansi untuk mempermudahnya. Jangan memaksakan diri untuk mengurusnya sendiri, lebih baik gunakan layanan profesional supaya lebih lancar pengurusannya.

Mengapa Perlu Menggunakan Konsultan Jasa Urus SBU Konstruksi?

Baik, karena konsepnya jasa jadi sudah pasti ada biaya yang perlu di bayarkan. Namun, untuk sejenak kita kesampingkan dulu persoalan biaya, hal yang terpenting adalah apa alasan yang membuat layanan ini diperlukan. Silakan simak informasi berikut supaya lebih paham.

1. Mengetahui Lebih Baik Persyartan Urus SBU Konstruksi

Sertifikat konstruksi seperti ini di buat dengan syarat tertentu. Sebagai kontraktor, Anda perlu memenuhi dokumen yang di butuhkan. Memang benar di internet ada banyak pembahasan terkait persyartan mengurus SBU konstruksi. Namun, yang jadi persoalan kebijakan pemerintah ini bisa aja berubah.

Sehingga informasi persyaratan mengurus SBU konstruksi bisa berubah total dari tahun ke tahun. Apabila Anda menggunakan bantuan konsultan, maka prosesnya jauh lebih mudah.

Informasi yang Anda terima juga lebih aktual, mereka mengikuti perkembangan kebijakan pengurusan sertifikat jasa konstruksi. Masing-masing persyaratan bisa di cek satu persatu. Apabila ada kesalahan dokumen, konsultan akan memberitahu.

Bandingkan dengan mengurus  sbu konstruksi tanpa bantuan jasa konsultan. Anda harus mencari semua info secara manual, pastinya ini akan menyulitkan Anda.

2. Proses Pengurusan Lebih Cepat Selesai

Karena sudah berpengalaman yang namanya jasa sbu konstruksi sudah pasti memahami prosedur dan alur pengurusan sertifkat tersebut dari awal sampai akhir. Prosesnya jauh lebih cepat dan mudah, jika membandingkannya dengan metode mengurus SBU konstruksi secara mandiri yang lebih lama.

Pengecekan berkas dan persyaratan lebih cepat, langsung di proses. Tidak perlu tanya sana-sini. Konsultan bertanggungjawab untuk memberikan informasi dan penjelasan yang rinci terkait bidang yang mereka tangani.

3. Lebih Mudah dan Simpel

Kami memahami sebagai kontraktor atau mandor proyek, Anda pastinya sangat sibuk. Tidak ada waktu yang cukup untuk memahami lebih jauh terkait sistem Jasa konsultan SBU konstruksi. Konsultan tidak hanya bertindak sebagai pemberi saran dan mengarahkan.

Namun, mereka juga mempunyai tanggungjawab untuk mengurus sertifikat konstruksi yang Anda butuhkan. Mereka memahami dengan baik aturan perundang-undangan terkait konstruksi, pelaksanaan proyek besar, dan standar lainnya.

Jasa Konsultan SBU Konstruksi Solusi Mempermudah Urusan Anda!

Tidak perlu pusing lagi, serahkan urusan pembuatan sertifikat Sbu konstruksi bersama Adhikari.co.id, kami adalah perusahaan yang mampu memberikan layanan pengurusan sbu kontruksi bagi perusahaan untuk mengurus dokumen sebagai syarat menerima proyek pembangunan suatu gedung.

Berpengalaman sejak 2012 kami berkomitmen memberikan kualitas layanan jasa konsultan sbu konstruksi terbaik bagi perusahaan yang masih belum mengurus dokumen tersebut. Ini adalah waktu yang tepat, jangan melakukan penundaan lagi. Bekerja sebagai kontraktor memang tanggungjawabnya besar.

Bangunan yang Anda buat harus sesuai standar keamanan, strukturnya kokoh, semuanya di rencanakan dengan sebaik-baiknya. Karena, konstruksi yang Anda buat ini menyangkut keselamatan orang lain.

Jadi, bisa di pahami bahwa SBU konstruksi ini bukan sekadar kertas yang berisi penyataan. Melainkan juga di buktikan dengan kualitas kerja Anda yang sudah teruji.

Perbedaan SIUJK dan SBU Konstruksi?

Siapa sangka bahwa regulasi atau kebijakan pemerintah terus berubah, mungkin di tahun 2019 silam, Anda memahami bahwa untuk memenuhi kriteria sebagai kontraktor yang tersertifikasi, Anda perlu SIUJK.

Namun, semenjak di terapkannya sistem Undang-Undang cipta kerja, dan pengubahan perizinan yang lebih baru. Saat ini SIUJK sudah tidak berlaku lagi, dan di gantikan dengan SBU Konstruksi.

Bisa Anda simpulkan, bahwa BUJK berlu mengurus SBU konstruksi di tahun 2021 dan seterusnya. Sampai ada kebijakan lainnya yang lebih baru. Untuk referensi informasi bisa kalian cek pada pernyataan undang-undang berikut.

“ Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Adalah perubahan terkait prosedur Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) yang dihapuskan.

Sebelumnya telah diatur dalam Undang-undang  Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Jasa Konstruksi dan peraturan tentang jasa konstruksi lainnya. “

Tidak perlu khawatir, meskipun peraturan terus berjalan dinamis, bersama dengan Adhikari.co.id, Anda bisa tetap tenang. Kami juga melayani jasa pengurusan SBUJPTL. Khusus kelistrikan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan instalasi listrik.

Kami senantiasa memastikan layanan yang di sediakan relevan dengan regulasi kebijakan perizinan terbaru. Segera hubungi kami untuk mendapatkan jasa konsultan SBU konstruksi yang terpercaya!

Share

Add Your Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


error: Content is protected !!
Open chat
Kontak Kami
Ada yang bisa kami bantu?