Pengurusan SBU Konstruksi 2022 Terbaru dan Mudah

Pengurusan SBU Konstruksi 2022 Terbaru dan Mudah

Sertifikat Badan Usaha (SBU) adalah hal yang penting untuk menjadi sebuah standar kelayakan apakah suatu perusahaan sudah memenuhi standar atau belum. Bisa di katakan setiap perusahaan yang hendak menerima proyek besar (contoh: pembangunan suatu gedung tertentu), perlu mempunyai sertifikat ini sebagai tanda profesionalisme. Jika di lihat dari bentuk fisiknya SBU ini seperti dokumen dengan data-data tertentu di dalamnya. Perlu di pahami bahwa SBU ini biasanya di terbitkan oleh LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi) secara legal sesuai dengan prosedur tertentu.

Karena, tidak semua orang mempunyai waktu yang cukup untuk memproses pengurusan sertifikat seperti ini, jadi sebagai alternatif banyak yang menggunakan bantuan layanan jasa untuk mempermudah proses pengurusan sertifikat ini, terutama untuk SBU konstruksi 2022.

Sesuai dengan namanya, Sertifikat badan usaha konstruksi adalah dokumen yang di jadikan sebagai persyaratan untuk memastikan bahwa pelaksana proyek sudah mampu memenuhi persyaratan sebagai kontraktor yang profesional dan berkompeten di bidangnya, sehingga selama berjalannya proyek benar-benar bertanggungjawab penuh.

Dimana Anda Bisa Mengurus SBU Konstruksi 2022?

Jika ingin mengurusnya sendiri Anda perlu mendatangi Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK). Namun, karena disini Kami asumsikan Anda adalah orang yang sibuk dan tidak mempunyai waktu luang. Maka, pengurusan SBU konstruksi mandiri akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar, belum lagi memahami prosedur pengurusannya sudah pasti akan menyita waktu lebih lama lagi.

Oleh karena itu, sebagian besar perusahaan memilih untuk menggunakan biro jasa profesional yang sudah terbiasa melakukan hal ini. Jadi, sistemnya proses pengurusan SBU konstruksi akan di lakukan oleh pihak ketiga, Anda hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan tertentu sesuai dengan ketentuan yang ada.

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan ini adalah Adhikari.co.id. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengurusan legalitas usaha dan sertifikat pendukung termasuk SBU, IUJK, dan lain sebagainya. Berpengalaman sejak 2012, sudah banyak klien yang menggunakan layanan Kami dan membuktikan kemudahan pada saat mengurus dokumen usaha.

Alamat resmi Kami ada di Gedung Binawan Lt. 3, Jl. Raya Kalibata No. 25-30
Cawang – Jakarta Timur 13630. Anda bisa langsung mendatangi lokasi jika ingin di bantu proses pengurusan SBU konstruksinya. Selain itu, Kami juga menyediakan layanan secara daring, jadi nantinya Anda hanya perlu mengirimkan dokumen yang di butuhkan melalui email.

Keunggulan Mengurus SBU Konstruksi Melalui Biro Jasa

Karena mungkin ini pertama kalinya Anda menggunakan bantuan biro jasa, jadi ada perasaan ragu saat hendak menggunakan layanan dari Kami. Tidak apa-apa itu adalah hal yang wajar, oleh karena itu disini akan Kami jelaskan secara lebih lanjut mengenai jaminan dan benefit yang bisa Anda dapatkan saat menjadi klien Kami.

1.Proses Mudah dan Cepat

Tidak perlu pergi kamana-mana, Anda hanya perlu online saja via email atau Whatsapp. Proses pengurusan SBU konstruksi bisa di lakukan secara daring. Untuk pengiriman dokumen bisa menggunakan kedua metode tersebut. Apabila sekiranya memang harus bertemu secara tetap muka, maka Kami siap menyediakan fasilitas terbaik untuk Anda. Proses pengurusan SBU ini biasanya dalam hitungan hari, untuk detailnya akan di jelaskan melalui admin CS.

2.Biaya Pengurusan Terjangkau

Menggunakan biro jasa tidak semata-mata membuat biaya pengurusannya menjadi mahal. Karena, adhikari.co.id ingin menjadi solusi terbaik dalam pengurusan SBU konstruksi di Indonesia Kami memberikan biaya yang ramah di kantong untuk semua pelanggan. Sehingga Anda bisa melakukan penghematan. Perlu di ingat meskipun menerapkan biaya yang terjangkau, namun kualitas layanan dan sertifikatnya tetap asli dan legal.

3.Tersedia Konsultasi Gratis

Punya masalah dengan pengurusan SBU konstruksi? Tidak tahu apa saja persyaratannya? Nah, layanan konsultasi gratis langsung dari adhikari ini bisa membantu Anda. Silahkan tanya hal-hal yang sekiranya di perlukan. Dengan senang hati Kami akan menjawab dan memberikan solusi terbaiknya. Sebagai catatan, tidak ada biaya tambahan untuk menggunakan layanan ini. Jadi tidak perlu khawatir ya.

Prosedur Memesan Layanan SBU Konstruksi 2022 (Terbaru)

Untuk mengurus SBU konstruksi, maka ada beberapa hal yang perlu kalian lakukan terlebih dahulu. Berikut panduannya.

1.Pertama, pastikan sudah mengklik logo Whatsapp yang ada di pojok kanan bawah laman artikel ini

2.Tunggu sebentar, sistem akan mengarahkan Anda menuju halaman chat

3.Selanjutnya, mulailah berkonsultasi mengenai sertifikat yang ingin di urus, secara umum biasanya admin akan menayakan terlebih dahulu nama asli dan nama perusahaan Anda, silahkan di jawab sesuai dengan data yang ada

4.Mulai konsultasi, tanyakan persyaratan, estimasi biaya, syarat dan ketentuan, dan lain sebagainya

Baca juga: Izin Usaha Jasa Konstruksi

Mudah bukan? Dapatkan kemudahan dalam mengurus sertifikat SBU konstruksi sekarang juga! Ingat daripada mengurus sertifikat sendiri bingung dan pusing, kebih mudah dan praktis pakai biro jasa profesional yang terpercaya.

Share

Read Comments

Add Your Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


error: Content is protected !!
Open chat
Kontak Kami
Ada yang bisa kami bantu?