Anda ingin melakukan perubahan akta perusahaan dengan aman dan cepat? Hubungi Adhikari.co.id untuk mendapatkan layanan tersebut supaya bisa segera di urus.
Perubahan akta perusahaan dapat di lakukan pada badan usaha CV, PT, dan PMA. Adapun untuk lingkup perubahannya meliputi penggantian nama, hingga data pemegang saham.
Hal ini merupakan persoalan yang cukup kompleks, karena untuk mengubah data-data tertentu di perlukan adanya persetujuan terlebih dahulu dari Kemenkumham.
Jadi, tidak bisa asal ubah lalu di sahkan, melainkan ada tahapan-tahapannya. Prosesnya di lakukan melalui notaris, Anda perlu meluangkan waktu untuk melakukannya.
Bagaimana jika Anda menggunakan jasa perubahan akta perusahaan apakah hal ini di perbolehkan?
Secara teknis boleh-boleh saja, tetapi yang harus di perhatikan adalah kredibilitas dari badan usaha pengurusannya. Anda akan memberikan informasi-informasi penting mengenai badan usaha.
Pastikan untuk menilai dengan baik siapa konsultan yang akan membantu Anda, sehingga hal buruk bisa di hindari.
Mengapa Butuh Jasa Perubahan Akta Perusahaan?
Layanan seperti jasa di tujukkan untuk memberi kemudahan, ketepatan, dan kelancaran atas suatu proses. Dengan demikian, ada beberapa manfaat yang di dapatkan oleh badan usaha saat menggunakan layanan tersebut.
1. Masalah Bisa Langsung Di atasi
Perubahan akta perusahaan membuat Anda akan berurusan dengan notaris. Tidak semua badan usaha mempunyai representatif untuk melakukan semuanya sendiri.
Belum lagi membahas mengenai kemungkinan adanya masalah seperti berkas tidak lengkap, ada data yang tidak sesuai, dan beberapa hal tidak terduga lainnya.
Menggunakan jasa perubahan akta perusahaan baik itu PT, CV, atau PMA mampu memberikan solusi dengan tepat ketika di temukan masalah selama pengurusan.
2. Solusi Atas Kesibukan Anda
Selain itu, memilih pengurusan perubahan akta dengan mempercayakannya kepada konsultan bisa menjadi solusi atas kesibukan Anda.
Kami memahami meeting padat, kunjungan mitra bisnis, evaluasi kinerja, dan aktivitas lainnya membuat Anda tidak sempat hadir menghadap notaris langsung untuk mengurus persoalan ini.
Dengan demikian, jadwal Anda tetap tertata. Fokus pada pengembangan bisnis, percayakan pengurusan dokumen kepad konsultan.
3. Adanya Jaminan Terhadap Pengurusan
Terakhir, Anda bisa mendapatkan jaminan selama proses pengurusan dokumen berlangsung. Ini bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan, sebagai klien Anda tidak perlu mengkhawatirkan persoalan yang rumit.
Semuanya akan d ikerjakan oleh pihak penyedia jasa perubahan akta perusahaan. Namun, tentunya jaminan atau garansi pengurusan ini bisa berbeda-beda sesuai dengan kebijakan badan usaha.
Solusi yang Di sediakan Konsultan Perubahan Akta Dari Adhikari
Adhikari menyediakan semua kebutuhan perubahan akta perusahaan sesuai dengan permintaan pelanggan.
Kami bisa membantu untuk mengubah nama perusahaan, izin lokasi, dan lainnya. Lebih lengkap mengenai layanan yang bisa kami sediakan antara lain:
- Perubahan nama;
- Perubahan tempat kedudukan;
- Perubahan maksud dan tujuan;
- Perubahan pemegang saham;
- Perubahan modal;
- Perubahan direksi dan dewan komisaris.
Adapun beberapa perubahan yang memerlukan persetujuan dari Kementerian Kemenkumham antara lain sebagai berikut:
- Status perseroan;
- pengurangan modal yang di setor;
- Bidang usaha perseroan;
- Jangka waktu berdirinya perseroan;
- Jumlah modal dasar;
- Perubahan nama atau kedudukan perseroan.
Keunggulan Layanan yang Siap Kami Berikan Kepada Anda
Mengurus perubahan akta tentunya memerlukan komitmen dan konsistensi dari konsultan. Sebagai pemilik badan usaha, kami memahami setiap pelanggan pastinya ingin mendapatkan kualitas layanan yang terbaik.
Dengan demikian masalah perubahan akta bisa segera teratasi dengan baik tanpa adanya kendala yang merepotkan. Oleh karena itu, berikut ini beberapa keunggulan sekaligus value yang siap kami berikan kepada Anda.
1. Konsultasi Dengan Ahlinya
Anda akan terhubung langsung ke konsultan, tidak ada perantara apa pun. Silahkan bicarakan mengenai masalah yang sedang Anda hadapi terkait perubahan akta.
Kami memberikan kemudahan kepada klien untuk bisa berkonsultasi langsung dengan tim. Kabar baiknya lagi, tidak ada biaya tambahan untuk tanya jawab dan konsultasi.
2. Badan Usaha Resmi dan Terdaftar
Pengurusan legalitas seperti ini tidak bisa di lakukan oleh sembarang pihak. PT Adhikari Kreasimandiri sudah terdaftar sebagai badan usaha yang resmi legalitas lengkap. Kantor kami ada di wilayah Jakarta Timur, lebih tepatnya Cipayung Green View. Kami menyediakan pengurusan akta perubahan dengan sistem online, cepat, dan mudah.
3. Biaya Kompetitif
Biaya jasa perubahan akta yang kami sediakan ini kompetitif. Cukup terjangkau aman untuk budget UMK dan non UMK. Transparansi biaya juga di terapkan, nantinya admin kami akan menjelaskan berapa rincian biaya dan apa saja yang akan di urus sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Estimasi Biaya Perubahan Akta Perusahaan
Kami berikan perkiraannya, untuk biaya perubahan akta perusahaan itu mulai dari Rp 2.500.000 berlaku untuk PT dan CV. Namun, untuk perubahan PMA bisa lebih tinggi, karena kategorinya berbeda dan lebih kompleks data yang perlu di urus.
Apabila Anda ingin mendapatkan informasi lebih akurat mengenai hal ini, maka bisa langsung hubungi kami melalui kontak yang tersedia.Konsultasi via Whatsapp lebih instan dan cepat, kami fast respons melayani Anda.